Isn’t He a Gay?

Author     : Unknown20309

Title          : Isn’t He a Gay?

Cast           : Cho Kyuhyun, Kim Taeyeon, other cast

Genre        : Romance, Drama, Smut (I’m not sure tho.)

Rating       : M

 

——————————————————————————————————————————

1

Hidup seorang diri dan menjadi mahasiswa di sebuah kota besar di Seoul tidaklah mudah. Biaya hidup yang tinggi dan juga harus sangatlah mandiri. Mencari kerja dari pekerjaan yang wajar hingga tak wajar demi mendapatkan uang untuk kebutuhan sehari-hari tanpa bantuan orang lain, terutama orang tuanya. Entah mengapa dirinya sangat tidak suka dengan mereka sehingga memutuskan untuk meninggalkan mereka. Ia tidak membenci orang tuanya secara keseluruhan, tetapi ia membenci salah satu dari mereka.

 

Ha… cepat Hyun… ah..” desah kliennya, menyuruh pria itu mempercepat gerakannya.

“Ya..pria itu langsung mempercepat gerakannya, sambil menuntun tangan lawan mainnya untuk mengocok ‘penis’ lawannya dengan cepat.

Ohh.. yeah… ngghh…klien pria itu semakin menggila saat pria di atasnya berhasil menyentuh g-spotnya dan memainkan putingnya secara bergantian. ‘Sial, orang ini selalu orgasme dan tidak menyuruhku untuk berhen–‘

Aku akan keluar… untuk terakhir… kalinya… ahh…!klien itu mengeluarkan seluruh spermanya dan pria itu juga ‘tidak sengaja’ mengeluarkan cairannya di dalam lubang sempit kliennya.

 

Setelah selesai memuaskan pelanggannya, pria itu langsung membersihkan dirinya karena cairan spermanya dan juga milik klien itu lengket di seluruh tubuhnya. Ia sempat terdiam di bawah deras, entah memikirkan apa sebelum akhirnya ia memutuskan untuk memakai kembali bajunya dan mengambil bayarannya.

Terima kasih atas bayarannya—“ pria itu hendak membungkukkan badannya tetapi ia menyadari sesuatu yang tidak biasanya.

“Tidak apa. Ambil saja, aku memang sengaja memberimu 5x lipat karena caramu bermain sangat berbeda dengan yang lainnya. Seperti aku ingin terus meminta lebih dan tidak ingin melepaskanmu.” Jelas sang klien, menutupi tubuh telanjangnya dengan selimut lalu memeluk leher pria itu.

“Hmm, terima kasih banyak sebelumnya, tetapi aku ada urusan yang sangat penting saat ini.” Pria bernama Hyun itu mencoba melepaskan perlahan tangan kliennya itu sambil tersenyum, “Baiklah, tidak apa-apa. Semoga kita bertemu lagi di malam selanjutnya.”

Perpisahan mereka malam itu diakhiri dengan klien yang menyempatkan dirinya untuk mencium pria yang telah membuatnya sangat nyaman.

 

Pria itu hanya bekerja menjadi pemuas nafsu para gay di luar sana karena jika ia mampu membuat kliennya ketagihan, maka bayarannya bisa menjadi berlipat ganda. Itulah sebabnya ia selalu dipuji dan diberi bayaran lipat ganda oleh kliennya. Tapi wajah tampan dan tubuh proporsionalnya itu juga menjadi salah satu faktor para gay terpikat.

Dia adalah seorang mahasiswa jurusan musik di Univesitas Kyunghee, Seoul. Si cerdas hampir mendekati jenius (atau mungkin ia memang jenius?) yang mengaku dirinya seorang gay karena ia sama sekali tidak pernah dekat dengan wanita. Tetapi karena ia mempunyai wajah yang tampan, para mahasiswi di kampusnya tidak peduli jika dia gay atau bi dan sering membuat para mahasiswa di kampusnya merasa iri karena merasa pasangannya sering mengagumi seorang gay. Hampir semua dosen di kampus juga mengagumi kepintaran sang mahasiswa ini karena hampir semua mata kuliah yang diajarkan mendapatkan nilai yang sempurna.

Di samping itu, banyak para mahasiswa di kelasnya tidak ingin berteman/dekat dengan dirinya karena mereka takut jika pria gay itu macam-macam dengan mereka. Salah satu dari mereka pernah mengatakan seperti ini ‘Aku tidak ingin virus gay-nya itu tersebar dan mengenaiku’. Pada kenyataannya, pria gay itu sama sekali ‘tidak akan pernah’ tertarik pada semua mahasiswa di kampus dan ia hanya mempunyai beberapa teman, kira-kira seperti menghitung jumlah jari pada kedua tangan yang dimilikinya. Tidak. Bahkan kurang dari itu.

Sebenarnya tidak banyak orang yang tahu nama pria itu, karena pria itu menegaskan pada rektor dan dosen disana untuk tidak menyebar luaskan namanya, termasuk para mahasiswa di kelasnya. Bahkan pria itu telah membuat sebuah perjanjian pada semua teman 1 kelasnya untuk tidak memanggil nama aslinya saat di luar kegiatan pembelajaran.

Jadi, saat ini semua mahasiswa kampus hanya memanggilnya dengan sebutan ‘Gyu’.

 

Gyu, sebenarnya ia lebih sering tidak masuk kuliah dan mengambil kuliah online. Tapi dalam seminggu, maksimal dia ada masuk selama 4x pertemuan, itu pun kadang biasanya ia dapat panggilan dari kerjaannya dan harus izin pada dosen yang mengajarnya pada hari itu juga.

Semester 6 ini dia bertemu dengan dosen Matematika yang katanya sangat killer dan juga disiplin. Dosen itu tidak memberi toleransi kepada mahasiswa yang telat datang pada jam mata kuliahnya, apalagi dengan mahasiswa yang tidak pernah mengikuti mata kuliah ini sama sekali, ia tidak segan untuk mencoreng nama mahasiswa tersebut dan tidak memperbolehkan mahasiswa itu masuk dalam 1 semester. Jadi, mau tidak mau mereka harus mengulang mata kuliah dosen tersebut di semester yang akan mendatang.

Dan mahasiswa jenius itu, Gyu tidak pernah masuk 1x pun di mata kuliah tersebut karena ia menganggap dirinya paling ahli di bidang Matematika sehingga tidak perlu masuk dalam kelas itu.

 

Kim Taeyeon, seorang dosen baru yang mengajar Matematika di Kyunghee yang sangat terkenal akan kepintarannya di bidang matematika (pastinya) dan tergolong dalam dosen muda yang berhasil mendapatkan kedua gelar hanya dalam kurun waktu kurang lebih 6 tahun dan saat ini ia sedang meraih gelar selanjutnya.

Ia terkenal di kalangan kampus karena visualnya yang imut dan cantik, pendek, dan tidak suka tersenyum itulah yang membuat semua mahasjswa tergila-gila padanya. Juga karena saat ini dosen tersebut tengah digosipkan dekat dengan seorang mahasiswa jurusan seni.

 

“Ahn Jaehyun,” “Hadir.”

“Byun Ilhyuk,” “Hadir.”

“Bae Sooji,” “Hadir.”

“Baek Yoontae,” “Hadir.”

“Cha Eunwook,” “Hadir.”

“Cho Kyuhyun,”

Hening. Taeyeon mengamati bangku belakang tempat dimana pria bernama Cho Kyuhyun itu duduk. Kosong. Ini sudah keempat kalinya dia tidak masuk mata kuliah tersebut.

“Apa kalian tahu mengapa Cho Kyuhyun tidak pernah masuk kelas saya?” tanya Taeyeon sambil menaikkan sebelah alisnya.

“Maaf, kami tidak ta—“

Braak!

Tiba-tiba pintu kelas terbuka dan seorang pria masuk ke dalamnya. “Maaf terlambat.” Ucapnya begitu saja tanpa memperhatikan dosen di depannya dan pergi menuju bangkunya.

“Tumben sekali dia masuk kelas Taeyeon seonsaengnim?”

“Ada apa dengannya?”

Beberapa mahasiswa saling berbisik saat ia hendak duduk di bangkunya. Tentu saja pria itu mendengarnya dan menggubris mereka.

Ya, nama asli Gyu yang sebenarnya adalah Cho Kyuhyun. Pria yang diduga-duga sebagai anak dari Presiden Korea Selatan, tapi itu masih dugaan. Toh, nama Cho Kyuhyun juga bukan hanya dia saja yang memilikinya.

Kyuhyun mengambil satu pensilnya, meletakkannya di atas meja lalu ia membaringkan kepalanya, menjadikan tangan kanannya sebagai bantalnya lalu tidur.

Taeyeon geram saat melihat kelakuan mahasiswa itu. Ia lalu mendatangi mejanya dan sengaja mengetuk kepalanya dengan spidol yang dibawanya.

“Nnnh… kenapa?” pria itu mendongak dan melihat wajah dosennya itu. Terkejut sekaligus terpana. Ia baru pertama kali masuk dalam kelas matematika dan juga melihat wajah dosen di atasnya.

Wow. Cantik sekali.

“Apa?! Kenapa apanya! Keluar sekarang juga dari kelas ini!” Taeyeon mengacak pinggangnya dan menunjuk arah pintu kelas. Entah mengapa Kyuhyun menuruti perintah dosen itu dan pergi keluar.

 

2 jam berlalu, Taeyeon mengakhiri kelasnya dan mempersilahkan semua mahasiswanya keluar dari kelas itu juga. Kyuhyun melihat teman-temannya pergi dan ia masih menunggu dosen itu keluar dari kelasnya.

“Cho Kyuhyun.” Panggil Taeyeon di belakangnya.

“Ya, seonsaengnim?”

“Ikut ke ruanganku.” Ucapnya ketus dan berjalan menuju arah ruang Kesehatan.

Kyuhyun mengikuti di belakangnya, mengamati seluruh tubuh Taeyeon dari bawah kaikinya hingga atas kepalanya. Sesekali meneguk ludahnya karena memikirkan sesauatu yang menurutnya ia harus mendapatkan wanita di depannya itu. Tidak. Aku tidak boleh dekat dengan wanita. Pikirnya.

Setelah sampai di ruangan kesehatan, wanita itu menyuruh Kyuhyun duduk di bangkunya dan Taeyeon berdiri membelakanginya

“Ini sudah keempat kalinya kau tidak masuk dalam mata kuliahku dan otomatis nilaimu akan 0 dan mengulang mata kuliah ini di semester mendatang.” Taeyeon membalikkan tubuhnya, menyilangkan kedua tangan dan menghadap muridnya itu.

“Lalu?” Kyuhyun ingin sedikit memancing emosinya dan menyunggingkan smirknya pada dosen di depannya.

“Maksudmu? Kau tidak ingin menggantinya dengan tugas?”

“Tidak. Buat apa tugas? Hanya membuatku semakin terbebani saja.”

“Baru kali ini aku menghadapi mahasiswa yang tidak sopan dan arogan.”

Kyuhyun bangkit dari tempat duduknya, berjalan mendekati Taeyeon, “Eh? Jangan dekati aku!” Taeyeon perlahan mundur sampai ia menabrak dinding di belakangnya. Kyuhyun dengan sigap meletakkan kedua tangannya di sisi kepalanhya, membuat Taeyeon tidak bisa lolos dari pria di hadapannya.

“Kau tahu? Bisa dibilang aku ini juga seorang dosen. Makanya aku berani berkata seperti itu.” Bisik Kyuhyun dan menggigit kecil telinga dosennya sendiri.

Taeyeon terkejut dan berusaha mendorong tubuh Kyuhyun tetapi itu semua hanya membuang energinya saja. “Lepaskan aku.”

“Tidak.” Balas Kyuhyun singkat sambil tersenyum

Entah mengapa senyuman pria itu membuat jantungnya berdegup kencang dan membuatnya sedikit salah tingkah. “Ahh… emm….” Wanita itu sengaja menutupi wajahnya dengan tangan kanannya karena merasa wajahnya agak memanas tiba-tiba.

“Kita taruhan saja.” Kyuhyun melepaskan Taeyeon dan kembali ke bangkunya, “membuat soal Matematika yang sangat sulit sekitar 10 nomor. Dalam 1 hari 1 soal, dan sampai hari 10 berarti 10 soal. Dikerjakan saat hari ke-10 dan waktu pengerjaan hanya 20 menit. Dan menjawab dengan cara yang kompleks, juga jawaban minimal benar 5. Jika kurang dari itu maka—“ ucap Kyuhyun dengan nada yang serius.

“Jika aku menang, kau harus menuruti semua permintaanku, tapi kalau aku kalah. Kau boleh menyuruhku seperti apa yang kukatakan sebelumnya. Setuju?”

Taeyeon sedikit ragu dengan taruhannya tapi ia yakin pasti akan menang. “Aku pasti menang darimu, mahasiswa arogan!”

“Benarkah?”

“Karena aku lebih berpengalaman darimu tentu saja aku yang menang.” Tegas Taeyeon sambil tersenyum pada Kyuhyun.

“Pffft..” Kyuhyun meremehkan dosennya sambil memandangi senyumannya, mengamati wajah dosen di depannya itu. Apakah aku bisa mendapatkan hati seorang dosen killer ini? Batinnya lalu segera memalingkan wajahnya.

“Aku pergi duluan.” Ucap Pria itu dan berjalan menuju pintu. Sebelum benar-benar pergi ia sempat mengatakan pada dosennya itu. “Sepertinya kau dosen baru , ya? Jangan memanggil nama asliku di depan publik, panggil saja Gyu dan aku seorang gay. Aku harap setelah mendengar ini kau tidak merasa jijik kepadaku. Tapi terserah saja. Itu hak dirimu untuk tetap biasa atau merasa jijik.”

Hati Taeyeon agak sesak saat mahasiswa itu mengatakan dirinya gay. Padahal, dia tidak suka pada pria itu tapi kalimat terakhir itu yang membuatnya tampak kasihan. Pantas saja tidak ada satupun teman kelasnya yang dekat dengannya.

Gay? Jijik? Tega sekali teman-teman mereka sampai mengatakan kata ‘jijik’ itu pada dia. Padahal dia tipe pria pendiam dan juga tidak mengganggu mereka, kan? Batin Taeyeon.

“Hmm… sepertinya tantangan selanjutnya akan dimulai,” desah Taeyeon dan merenggangkan tangannya dj udara.

“Ngomong-ngomong, bagaimana kabar Baekhyun ya?”

 

Hello! This is Cho Jinhoon (Late Confession’s Author) friend, Unknown20309 came with newest KyuTae’s fanfiction as well! (Glad she still remembered the password so she allows me to log in and post my first fics ever! Ilysm my mutual!!!)

Panggil ‘Unon’ aja yah readers dan jangan lupa like sama komennya, I really appreciate it<3

P.s. : By the way, karena aku bukan temennya Sung Rae In selaku pemilik blog fanfic ini, jadi jangan tanya-tanya ke aku buat password Step Sister ep 7 yaa. Soalnya posisi kita sama, nungguin kelanjutan fanfic beliau juga……………………………………………………………………………..:(

kyutae’s laugh omfg

Advertisements

5 thoughts on “Isn’t He a Gay?

  1. Chingu… Lanjut chap selanjutnya gak sabar kyuhyun beneran gay gak ya… Ama taeyeon and kyuhyun taruhannya menang siapa ya…???

  2. wordpresss ini udh lma bgt ga aktif kirain udh ga bakal aktif lagi,.. tapi syukurlah madih ada yg update,.. ditunggu kelanjutan chapternya ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s