My Lucky Fanboy [Part 2]

Author     : Sung Rae In

Title          : My Lucky Fanboy

Cast           : Cho Kyuhyun, Kim Taeyeon

Genre        : Romance(?), Comedy(?)

Rating       : PG-13

Mianhae untuk para readers yang udah nunggu lamaaa T.T Selamat membaca 🙂

 

——————————————————————————————————————————

Kyuyoung POV

Dari pagi sampai malam ini tidak ada yang menyapaku KakaoTalk atau LINE padaku. Aku melihat isi kontakku sampai bawah dan menemukan nama kontak ‘Kyuhyunnie Yeojachingu♥’? Oh ne! Taeyeon! Bagaimana jika aku chat dengannya? Kkk.

23:15 Taeyeon? Apa kau sudah tiduur??
23:15 ‘Eoh? Nuguyaa?? Ssaeng Fans!?’
23:15 Yak! Ini Youngie!
23:16 ‘Ah, aku kira ssaeng fans, kkk. Ada apa Youngie?’
23:16 Ani. Aku hanya iseng-iseng chat denganmu saja, kkkkk.
23:17 ‘Aku kira ada sesuatu yang penting…-_-’
23:17 ‘Youngie???’
23:17 Ne?
23:17 ‘Aku ingin bertanya denganmu.’
23:18 Silahkan ^^
23:18 ‘Berapa umurmu sekarang?’
23:18 Masih 25 tahun. Tapi minggu depan 26.
23:19 ‘Ehh??? Jinjja??? Berarti aku harus memanggilmu eonnie?’
23:19 Kkk, terserahmu saja kau mau memanggilku eonnie atau tidak. Tapi lebih baik kusarankan kau memanggilku Youngie saja ^^
23:20 ‘Baiklah, kkk XD’
23:20 ‘Apakah Kyuhyun… oppa >///< sudah tidur? ><’
23:20 Belum.
23:20 ‘Belum tidur? Biasanya dia sedang melakukan apa?’
23:21 Mungkin ia sedang mengedit foto fansign tadi pagi lalu dia akan menguploadnya di Fansitenya atau melihat komentar para Taeganger.
23:21 Taeyeon? Apa kau pernah mengunjungi Fansitenya?
23:22 ‘N… ne.. lumayan sering ><’
23:22 Sudah kuduga, kkkkkkkkk ^^
23:23 ‘Youngie, kenapa kau belum tidur?
23:23 Entahlah aku sedang bosan makanya aku chat denganmu. Kau juga, kenapa belum tidur? Kkkk.
23:24 ‘Sebenarnya aku sudah bersiap-siap untuk tidur, tapi karena ada chat masuk darimu, jadi aku batal tidur, kk T.T’
23:24 Mianhaeyo~ Kkk. Kita lanjutkan besok saja, ne? Jaljayo Taeyeon~ Semoga mimpi indah dengan pangeranmu, Cho Kyuhyun kkkkkkk XD
23:25 ‘Good night too! Yaak!! Kau ini!!! >///<’

Aku terkekeh kecil dan mengunci layar handphoneku lalu menutup kedua mataku, mencoba masuk ke alam bawah sadarku.

 

Kyuhyun POV

Setiap aku melihat foto-foto Taeyeon, pasti aku selalu berpikir, kapan aku bisa menjadi namjachingunya?

Ting tong

Pesan baru dari Taeganger? Atau pesan dari secret fans itu?

23.30 Masternim’s Secret Fans :
“Masternim! Jaljayo

Sudah kuduga, pasti secret fans ini selalu mengirimkan pesan seperti itu di page To Taeyeon saat malam hari. Siapa sebenarnya secret fans ini? Apakah Taeyeon? Ani, itu sangat mustahil. Apakah ada sang idola menjadi secret fans fanboynya sendiri? Bisa saja itu terjadi pada Lucky Fanboy sepertiku, kkkk.

Ting tong

23.31 Masternim’s Secret Fans :
“Saranghaeyo masternim oppa
♥♥♥

Masternim oppa? Baru pertama kali dia memanggilku ‘oppa’ dan mengucapkan kata ‘saranghaeyo’ padaku. Aish, jinjja! Yeoja yang sangat misterius! Sudahlah, ini waktunya untuk kau menyiapkan sebuah pertanyaan untuk Taeyeon.

 

Next day, 08.05 AM in Times Square Seoul.

 

Taeyeon POV

Dimana dia? Ucapku dalam hati sambil menyelusuri tempat duduk para fans di depanku. Kenapa dia belum da… eh…? Akhirnya dia datang bersama Youngie! Youngie terlihat sangat cantik dan Kyuhyun, dia… dia… sangat tampan! Mengenakan kacamata hitam! Aku terus memperhatikan gerak-gerik mereka, Kyuhyun menyerahkan kamera dan handycamnya pada Youngie lalu saling berbisik satu sama lain dan seperti biasa, namja itu mengacak rambut Youngie.

Setelah mengacak rambut Youngie, ia meninggalkan Youngie lalu berjalan ke tempatku, masih mengenakan kacamata hitamnya. Dia membawa sebuah kotak berukuran sedang dan tersenyum padaku. Wajahku memanas! Aish, aku harus menundukkan kepalaku agar ia tidak melihat wajahku yang memerah ini.

Aku merasakan seseorang menepuk-nepuk pelan kepalaku, “Taeyeon?” “Yak! Apa yang kau…” Kalimatku terhenti saat aku mendongakkan kepalaku, menatap matanya di balik kacamata hitamnya.

“Mianhae Taeyeon, aku tidak bermaksud macam-macam padamu.” Ucapnya sembari memamerkan senyumannya yang selalu membuat jantungku berdegup dengan cepat, “ Umm, ne… gwaenchana…”

“Apa kau membawa album?” tanyaku.

“Ani. Aku tidak sempat membawanya tapi aku membawakanmu ini,” dia menyerahkan kotak itu padaku, “Buka kotak itu saat kau sampai di dormmu saja.” Perintahnya saat aku hendak membuka kotak yang diberikannya ini.

“Tidak ada yang lain?” tanyaku lagi.

“Ada 2 barang. Kau pilih barang 1 atau 2?”

“Barang 2!” Dia mengambil sesuatu dari saku celananya dan menyerahkan sebuah nota kecil padaku.

“Baiklah, silahkan menconteng pilihan jawabanmu!”

Pertanyaan :

  1. 1.       MV SNSD yang paling kau suka?

–          I Got A Boy

–          Twinkle P

–          Paparazzi

  1. 2.       Apa kau pernah mabuk berat?

–          Tidak

–          Pernah

–          Lupa P

  1. 3.       Apa hubunganmu yang sebenarnya dengan Baekhyun EXO?

–          Hanya sebatas senior dan junior saja P

–          Mempunyai hubungan spesial dengannya

–          Rahasia

  1. 4.       Baekhyun/Sehun?

–          Baekhyun

–          Sehun P

“Kenapa kau memilih Sehun daripada Baekhyun?”

“Karena Sehun adalah dongsaeng favoritku di EXO… eh!?” Aku menutup mulutku dengan tangan kiriku. Kim Taeyeon… apa yang baru saja kau ucapkan di depannya? Bagaimana jika dia marah atau semacamnya? Aish! Kau ini benar-benar bodoh!

Mata dan mulutnya membentuk huruf ‘O’ “Jinjjayo!?” dan sekarang dia… dia… “Bagaimana jika ada fans yang mendengar ucapanmu tadi dan mereka akan membuat gosip baru ‘Taeyeon SNSD menyukai Sehun EXO!’ atau ‘Taeyeon suka dengan namja yang umurnya lebih muda 5 tahun darinya!’?” bisiknya dan menjauhkan wajahnya dari telingaku. Jantungku… bisakah kau berdegup dengan kecepatan normal seperti biasanya!?

 

Kyuhyun POV

“Jinjjayo!?” Aku mulai mendekat ke arah telinganya, “Bagaimana jika ada fans yang mendengar ucapanmu tadi dan mereka akan membuat gosip baru ‘Taeyeon SNSD menyukai Sehun EXO!’ atau ‘Taeyeon suka dengan namja yang umurnya lebih muda 5 tahun darinya’?” Ucapku dan menjauhkan wajahku dari telinganya. Pertama kalinya aku melakukan aksi nekat ini di depan para Fans. Semoga saja tidak ada yang melihatnya.

“Apakah ada fans lain melihat kita?” tanyaku sambil melihat kebelakang.

“Se… sepertinya ada, terutama Youngie dan mungkin… be… beberapa fans melihat ke arah kita tadi,” Aigoo, apa wajahnya memerah? Batinku dan melepas kacamata hitamku, “Kenapa wajahmu memerah?”

“Jin… jinjja… jinjjayo?!” Aish! Dia menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

“Ya! Masih ada 1 pertanyaan lagi. Jawablah dengan sejujur-jujurnya.” Perintahku dan dia membaca pertanyaanku dengan cara mengintip dibalik kedua tangannya.

  1. 5.       Kyuhyun/Sehun?

–          Kyuhyun

–          Sehun

–          Salah satu dari mereka berduaP

Antara aku dan Sehun. Pasti dia bukan memilihku, melainkan maknae cadel dari EXO itu. “Pasti kau memilih Sehun? Siap-siap saja gosip ‘Taeyeon SNSD menyukai Sehun EXO!’ tersebar.” Ucapku dan menyunggingkan Evil Smirkku padanya.

“Eh!? Jinjja!!??” Tanyanya dan menatapku kaget dengan puppy eyesnya, “Kau ini benar-benar membuatku gemas denganmu!” Aku mencubit pipinya dengan cepat, semoga tidak ada yang melihatnya lagi, “Aigoo, kenyal sekali… seperti jelly!” “Kau ini! Seenaknya saja mencubit pipiku tanpa izin! Sana! Hush, hush!” Dia menggerakkan punggung tangannya, bermaksud untuk mengusirku dengan ekspresi wajahnya yang terlihat seperti anak kecil.

“Sebelum aku pergi dari sini, kau harus memberi tanda tanganmu pada barangku ini,” Aku memberikan case handphoneku padanya dan dia mengambil dengannya cepat, “Waeyo? Kau kesal denganku?” tanyaku, dia tetap diam dan menyerahkan kembali case handphoneku, “Jeongmal gomawoyo, Taenggoo.” Sekali lagi, aku mengacak rambutnya dan kembali ke tempat dudukku.

 

Author POV

Walaupun Taeyeon kesal dengan Lucky Fanboynya dia karena mencubit pipinya di depan para fans, tetapi dia senang sekali karena bisa berbicara dengannya secara face to face.

“Youngie, ternyata dia lebih memilih maknae cadel itu ketimbang Baekhyun dan diriku.” Kata Kyuhyun sambil melihat ke arah Taeyeon, “Mwo!? Taeyeon menyukai Sehunnieku!? Tunggu… kau tau darimana jika Taeyeon lebih memilih Sehunnieku daripada kau?” Tanya Youngie, masih fokus memfoto Taeyeon.

“Aku memberinya sebuah pertanyaan, Kyuhyun/Sehun? Aku memberinya 3 pilihan Kyuhyun, Sehun atau Salah satu dari mereka berdua dan Taeyeon menconteng pilihan ke-3.” Ucapnya sambil memperhatikan Taeyeon.

“Salah satu dari mereka berdua? Ah, tidak mungkin jika ia tidak memilihmu Kyu,” Youngie terkekeh kecil saat ia meyakinkan bahwa Taeyeon lebih memilih saudaranya dibandingkan Sehun.

“Kenapa ka…” Kalimat Kyuhyun terhenti saat Taeyeon tersenyum padanya, tapi Kyuhyun tidak membalas senyumanya, melainkan ia malah mengatakan ‘Kim Taeyeon menyukai Oh Sehun!’ tanpa mengeluarkan suaranya lalu mengedipkan mata kanannya. Taeyeon yang tadi tersenyum pada Kyuhyun, ia langsung mengerucutkan bibirnya dan mengalihkan pandangannya, melihat ke arah Youngie.

“Waeyo Kyu? Apa yang ingin kau katakan tadi?”

“Kenapa kau tadi terkekeh?”

“Karena… ah, tidak. Lupakan saja Kyu.”

 

4 jam fansign diadakan, semua member SNSD berpamitan untuk pulang dengan para fansnya dan meninggalkan Times Square, menggunakan mobil Van mereka.

“Kenapa tidak kau titipkan pada staff saat si fansign tadi?” tanya manajernya pada Taeyeon yang hendak masuk ke dalam mobil, menunjuk kotak yang dibawa olehnya.

“Umm, aku lupa dan para staff tidak ada yang menyuruhku untuk menitipkan kotak ini pada mereka.” Balasnya dan masuk ke dalam mobil Van mereka.

Taeyeon duduk di kursi penumpang paling depan. Dia berharap, semoga 8 member yang duduk di belakangnya tidak ada yang melihatnya saat membuka kotak yang diberikan oleh Kyuhyun.

Ya tuhan, semoga mereka sibuk dengan aktifitasnya. Jadi aku bisa membukanya dengan tenang dan santai. Batin Taeyeon lalu saat ia membuka tutup kotaknya,

“Cho… Kyu.. hyun… jinjjayo!!” Taeyeon menahan teriakannya, dia tidak percaya Kyuhyun memberikan sesuatu yang membuatnya terkejut setengah mati.

 

 

To Be Continued Part 3

 

 


11 thoughts on “My Lucky Fanboy [Part 2]

  1. menurutku taeng eonnie cocok baekhyun ama kyuhyun dibanding sehun……….seru sekali.jangan sampai sooyoung ama kyuhyun.sooyoung th jail.mendingan ama taeng eonnie.taeng cantik dan imutnya luarrrrrrr biasa ketimbang dongsaengnya di snsd.gomawo.i like kyutae shipper.

Leave a Reply

