Step Sister [Part 6]

Author      : Sung Rae In

Title          : Step Sister

Cast          : Kim Taeyeon, Cho Kyuhyun, other cast

Genre        : Romance, Relationship

Rating       : PG-15

 

Annyeonngggg, author kembali lagi setelah ujian yang membuahkan hasil yang tidak terlalu… T.T
Pasti chingudeul udah nunggu part 6 ya?? Hehe, selamat membaca ^^

 

*Warning! Maafkan author jika ada typo, kesalahan kata, dll.*

 

——————————————————————————————————————————

Author POV

Kyuhyun terbangun karena ada yang mengetuk pintu kamarnya. Dia mengerutkan keningnya dan membuka matanya lalu mendengus dengan kesal. Kyuhyun melihat yeojanya yang sedang tidur dengan nyenyak di sampingnya dan tersenyum.

“Ya Kyuhyun!” Suara Eunhyuk terdengar sampai di dalam kamar Kyuhyun. Kyuhyun mendengus dan harus melepas pelukannya dari tubuh hangat Taeyeon. Dia berjalan di kamarnya yang gelap dengan bantuan cahaya bulan yang menembus dari tirai jendela dan membuka pintu kamarnya, “Mwo?” Katanya setengah berteriak pada hyungnya.

“Yeojamu berada dibawah,” Eunhyuk menunjuk ke arah tangga, “Dia menolak untuk meninggalkan rumah ini kecuali jika kau memberinya penjelasan tentang sesuatu yang terjadi beberapa jam yang lalu.”

Kyuhyun benar-benar kesal malam ini dan mengacak rambutnya, “Aku akan ke bawah sebentar lagi,” katanya pada Eunhyuk dan kembali ke kamarnya. Kyuhyun menutup pintu kamarnya dan saat itu juga Eunhyuk menahan pintu itu dengan kakinya, “Mwo?” Kyuhyun berputar untuk menghadapi namja yang sedikit lebih pendek darinya.

“Mana Taeyeon?” Tanya Eunhyuk dengan senyuman yadong di wajahnya dan berusaha mencari yeoja itu di dalam kamar Kyuhyun. Kyuhyun mengerutkan keningnya dan mencoba untuk mengusir Eunhyuk keluar, “Dia sedang tidur.”

“Di kamarnya atau di kamarmu?” Tanya Eunhyuk sambil menaikkan sebelah alisnya. Kyuhyun mengeluarkan evil smirknya dan bersandar di ambang pintu, “Taeyeon tidur di kamarku di tempat tidurku. Kami berdua sedang menikmati tidur yang nyenyak sampai seseorang datang dan menganggu kami.”

“Eh itu bukan salahku kan? Yeojamu berada dibawah menolak untuk meninggalkan rumah ini meskipun semua orang sudah pergi.”

“Dan aku bilang aku akan ke bawah,” Kyuhyun mengingatkan Eunhyuk kembali, “Aku memakai kaos dulu,”

“Eh~ jangan bilang kalian berdua benar-benar melakukannya?“

Kyuhyun mengeluarkan evil smirknya lagi dan mengangguk, “Ya, di kamar mandi.”

Eunhyuk terkejut dan tertawa kecil, “Kau benar-benar dongsaeng yang brengsek,” katanya dan menepuk bahu Kyuhyun, “Jadi… bolehkah aku melihatnya?”

“Jelas tidak!” teriak Kyuhyun pada Eunhyuk dan mengusirnya keluar, “Aku akan ke bawah beberapa menit lagi,” tegur dia pada Eunhyuk kemudian membanting pintu kamarnya. Taeyeon tersentak di tempat tidur dan perlahan-lahan membuka matanya, “Oppa?” panggil Taeyeon dengan lembut. Kyuhyun melihat Taeyeon yang sedang memanggilnya. Dia tersenyum dan berjalan mendekatinya, “Tadi Eunhyuk yang sedang berbicara denganku,” katanya pada Taeyeon duduk di sebelahnya, “Aku harus pergi menyelesaikan beberapa hal dibawah, jadi kembalilah beristirahat, ara?”

Taeyeon mengangguk, lalu menutup matanya lagi. Kyuhyun memperhatikan dada Taeyeon yang bergerak naik dan turun, bernapas pelan. Dia membungkuk, “Jangan pergi ke mana pun” ia berbisik di telinga Taeyeon. Taeyeon merasa geli dan mengangguk, “Aku tidak akan pergi ke mana pun,” jawabnya. Kyuhyun mengangkat kepalanya dan mencium pipinya dengan lembut kemudian berdiri dari tempat tidurnya. Ia berjalan ke arah lemarinya, mengambil celana santainya dan sebuah kemeja. Dia memakai celana dan kemejanya kemudian berjalan ke pintu. Dia melirik Taeyeon sekali lagi sebelum meninggalkan kamarnya.

 

“Hyemin,” panggil Kyuhyun setelah ia berada di belakangnya. Hyemin, yeoja yang sebelumnya bertengkar dengan Taeyeon, berputar melihat Kyuhyun yang berdiri di sana. Dia tersenyum dan berjalan ke arahnya, “Oppa,” rengeknya dan menunjuk ke arah Eunhyuk, “Mereka memberitahuku untuk pulang ke rumah sekarang juga,” dia memeluk Kyuhyun, “Aku akan menginap dengan oppa malam ini,”

Kyuhyun memutar bola matanya sementara Eunhyuk menahan ketawanya dan Siwon hanya diam ingin mendengarkan penjelasan dari Kyuhyun. Ia melepaskan pelukannya menempatkan kedua tangannya di bahu Hyemin dan mendorongnya, “Dengar Hyemin,” ucapnya, “Tadi aku menyuruhmu menginap denganku malam ini, tapi sekarang aku ingin kau pulang sekarang juga.”

Raut wajah Hyemin yang tadinya sedikit kesal kemudian kembali tersenyum, “Kau bohong,” katanya dan memeluk Kyuhyun kembali, menenggelamkan kepalanya di dadanya, “Apakah aku pernah bilang betapa seksinya kau saat memakai ini?”

Kyuhyun menghembuskan napasnya dengan kesal dan mendorong Hyemin menjauh darinya lagi, “Dengar Hyemin, kau harus pulang, ara?”

Hyemin merengut dan mengeluarkan aegyo gagalnya itu, “Tapi oppa…,”

“Apa yang terjadi di sini?” Tanya Taeyeon dari belakang Kyuhyun. Hyemin melihat belakang Kyuhyun dan melihat Taeyeon mengenakan salah satu kemeja Kyuhyun yang cukup besar pada dirinya dan panjang, membuat kulit paha Taeyeon yang putih seperti susu itu terekspos begitu saja. Kyuhyun berputar dan tersenyum begitu ia melihat Taeyeon berdiri di sana, “Taeyeon,” dan berjalan menghampirinya, “Tadi oppa sudah bilang, bukankah kau harus menungguku di kamar?”

Taeyeon tersenyum sambil melihat Kyuhyun, “Oppa terlalu lama dibawah, jadi aku memutuskan untuk menyusulmu,”

Kyuhyun terkekeh dan mencium kepalanya, “Kajja kita pergi tidur?”

“Tapi… bagaimana dengan…”

“Abaikanlah itu dan pergilah dari rumahku sekarang juga.” jawab Kyuhyun tanpa melihat Hyemin. Kyuhyun menggendong Taeyeon ala bridal style dan berjalan kembali naik tangga dengan Taeyeon yang tertawa kecil. Siwon berjalan di belakang Hyemin, “Aku yakin kau tahu apa artinya.”

Hyemin berputar dan memberikan Siwon tatapan aneh sebelum pergi dari rumah Kyuhyun.

“Akhirnya!” Teriak Eunhyuk. Ji Eun menggeleng dan berjalan ke arah Eunhyuk lalu memeluk dia dari belakang, “Kita harus pergi juga,” katanya pada Eunhyuk. Eunhyuk mengangguk dan keduanya mengucapkan selamat tinggal kepada Siwon. Siwon menutup pintu belakang, menguncinya dan memutuskan untuk bersantai di sofa.

 

Kyuhyun membuka pintu kamar tidurnya dan menyuruh Taeyeon masuk ke dalam kamarnya duluan. Dia berjalan ke meja dan menyalakan lampu tidur itu. Taeyeon kembali duduk di tempat tidur yang berada di sisi kanannya, melihat Kyuhyun melepas kemejanya dan melemparnya kembali di keranjang baju kotornya. Kyuhyun berbalik melihat Taeyeon yang menatapnya sambil tersenyum. Dia tersenyum kembali dan berjalan ke tempat tidurnya kemudian naik ke atas ranjangnya, “Kau benar-benar sangat seksi saat memakai kemejaku,” bisiknya ke telinga Taeyeon sambil menurunkan tangan ke bawah, mengelus paha Taeyeon. Taeyeon menempatkan jarinya di dada bidang Kyuhyun, “Oppaaa, besok kita pergi melakukan sesuatu, hanya oppa dan aku, nee??” saran Taeyeon sambil mengeluarkan aegyonya yang sangat imut itu.

“Arasseo, chagi..” jawab Kyuhyun sambil tersenyum.

Taeyeon mencubit pipi Kyuhyun, “Aku ingin pergi ke karnaval bersama oppa.”

“Baiklah. Apapun akan kulaksanakan untuk yeodongsaengku,” jawabnya lagi dan mencium kening Taeyeon. Taeyeon terkekeh dan merapatkan tubuhnya pada tubuh Kyuhyun.

“Kau ingin tidur?” Tanya Kyuhyun sambil menarik tangannya dari paha Taeyeon lalu mengacak rambutnya dan dia mengangguk, “Ne, aku masih lelah,” jawabnya sambil menguap. Kyuhyun terkekeh, “Ok, kajja kita tidur,” Kyuhyun mematikan lampu tidur disebelahnya, kemudian menarik Taeyeon dan mendekap tubuhnya untuk segera tidur.

 

Keesokan harinya, Kyuhyun terbangun dan melihat Taeyeon yang masih berada dalam pelukannya. Dia tersenyum dan melihat Taeyeon yang masih tertidur, tidak percaya bahwa ia mampu membuat Taeyeon jatuh cinta dengannya dalam waktu seminggu. Dia mengeluarkan napasnya dengan pelan dan menyingkirkan beberapa helai rambut dari wajahnya. Taeyeon merasa ada yang menyentuhnya dan membuka matanya, “Pagi chagi,” kata Kyuhyun. Taeyeon tersenyum dan merapatkan kepalanya di dada bidang Kyuhyun, “Pagi oppa,” jawabnya kembali.

Kyuhyun membungkuk dan berbisik di telinga Taeyeon, “Bangunlah jika kau ingin pergi ke karnaval hari ini,” Kyuhyun mengingatkannya. Taeyeon mengangguk dengan cepat, “Ne!”

Setelah mereka bangun dan saling memberikan morning kiss, mereka berdua berjalan turun dan disambut dengan Siwon yang sedang makan di dapur, “Hyung tidur di sini?” tanya Kyuhyun dan Siwon menganggukkan kepalanya. Taeyeon berjalan ke meja dan duduk saat Kyuhyun melayaninya dengan sarapan yang dibuat oleh pelayannya.

“Hmm… Kamis nanti, mari kita semua pergi berkemah,” saran Siwon. Kyuhyun berjalan ke Taeyeon dan menaruh makanannya di depan Taeyeon kemudian duduk di sampingnya, “Dimana?” tanya Kyuhyun.

“Di pegunungan beberapa tahun yang lalu,” Kata Siwon dan Kyuhyun mengangguk, “Mari kita pergi mengunjunginya lagi.”

“Baiklah, kau akan ikut dengan kami kan Taeyeon?” Tanya Kyuhyun dan menyenggol lengannya dan dia mengangguk.

“Baiklah, aku akan menelepon Eunhyuk dan bertanya apakah dia ikut atau tidak.”

 

“Wah~” Taeyeon berteriak dengan penuh semangat seperti anak kecil dan berjalan ke taman, “Ini menakjubkan!” Kyuhyun berterima kasih kepada penjaga tiket itu dan terkekeh saat melihat Taeyeon berputar di sekitar taman. Dia berjalan ke arah Taeyeon dan menggandeng tangan Taeyeon, “Oppa tidak ingin kehilanganmu disini,” katanya bercanda dan menarik pelan hidungnya. Taeyeon melepas tangan Kyuhyun dari hidungnya kemudian menempelkan kepalanya di lengan Kyuhyun, “Kajja!!” Teriaknya.

 

Pertama, Kyuhyun dan Taeyeon pergi ke sebuah roller coaster, “Apakah kau takut?” Goda Kyuhyun dan mencubit pipi Taeyeon.

“Yaaa! Aku tidak takut dengan roller coaster,” kata Taeyeon dan mencubit pipi Kyuhyun. Kyuhyun tertawa kecil lalu mengulurkan tangannya dan meraih tangan Taeyeon.

 

Setelah bermain di roller coaster, mereka berdua memutuskan untuk berjalan di sekitar karnaval dan bermain beberapa permainan seperti memecahkan balon dengan panah(?)-_- Kyuhyun membayar beberapa panah mainan dan mulai melemparnya ke arah balon, selalu meleset saat melempar panah itu. Taeyeon tertawa saat ia melihat Kyuhyun gagal mengenainya, “Baboyaaa, oppa tidak bisa melempar, kau harus cepat dan kemudian melempar panah itu, tetapi ketika oppa melemparnya, lemparlah ke bawah dan tidak lurus, oppa akan memecahkan banyak balon,” jelas Taeyeon. Kyuhyun mengangguk dan memerhatikan balon yang paling bawah kemudian melemparkan panahnya dan berhasil meledakkan 5 balon.

“Yay!” Teriak Taeyeon sambil melompat-lompat.

“Chukkae,” Tiba-tiba seorang namja muncul dari belakang, “Mana mainan yang anda inginkan dari mainan-mainan yang ada di atas sini?” Ia menunjuk mainan-mainan itu.

“Yang mana yang kau inginkan?” Tanya Kyuhyun pada Taeyeon sementara dia masih memerhatikan mainan-mainan itu.

“Ah! Yang itu!” Teriak Taeyeon dan menunjuk ke sebuah boneka dookong. Namja itu mengambil dookong itu ke bawah dan memberinya ke Taeyeon.

Taeyeon mengambil dookong dari namja itu dan mengucapkan terima kasih, “Kamsahamnida,” katanya dan memeluk boneka itu. Kyuhyun meraih dookong dari pelukan Taeyeon, “Bukankah Onew sudah memberikan salah satu dookong ini, tapi dengan ukuran yang lebih kecil?” Tanyanya.

Taeyeon cemberut dan meraih kembali dookong itu dari Kyuhyun, “Ne, benar!” jawabnya, “Dan aku tidak keberatan memiliki banyak boneka dookong.”

“Aku akan membuang dookong yang Onew beri untukmu saat itu,” kata Kyuhyun bercanda. Taeyeon semakin cemberut, “Aniii, jangan lakukan itu oppaa!”

Kyuhyun tertawa, “Oppa tidak akan membuangnya, aku hanya bercanda.”

 

Setelah bermain game lagi dan menang, mereka berdua memutuskan berhenti bermain dan pergi mencari makanan. Kyuhyun memesan makanan sementara Taeyeon menunggu di meja. Kyuhyun kembali ke meja dengan nampan makanan yang dibawanya, “Dimana makananku?” Tanya Taeyeon.

“Kita saling berbagi,” jawabnya dan menempatkan nampan makanannya di atas meja. Sepanjang waktu, mereka berdua saling menyuapi makan bergantian dan cekikikan.

“Setelah makan… Kita mau pergi kemana lagi, oppa?” Tanya Taeyeon sambil meminum sebotol air mineral. Kyuhyun meraih botol air mineral itu dari Taeyeon dan meneguknya, “Kajja kita pergi ke bianglala,” jawabnya.

“Aku suka bermain di bianglala,” kata Taeyeon dengan semangat dan berdiri dari tempat duduknya, “Kajja~” dia meraih tangan Kyuhyun dan membawanya menuju arah bianglala. Mereka berdua masuk dan duduk menunggu bianlala itu naik dan mulai bergerak. Kyuhyun duduk disamping Taeyeon lalu menariknya ke pangkuannya, “Jeongmal saranghaeyo,” ucapnya. Taeyeon terkekeh, bangkit dari pangkuan Kyuhyun dan kemudian berbalik menghadap Kyuhyun, “Nado saranghae nae babo oppa,” katanya dan mencium bibirnya.

“Hmm… Yeongwonhi?” tanya Kyuhyun dan Taeyeon mengangguk, “Ne, yeongwonhi.”

Mereka pun tertawa satu sama lain.

“Tapi…,” Taeyeon menarik tubuhnya dari Kyuhyun, “Bagaimana dengan orang tua kita? Bagaimana jika mereka tahu bahwa kita sedang berkencan?”

“Aku tidak akan pernah membiarkan mereka tahu,” kata Kyuhyun dan menarik Taeyeon lalu menciumnya. Taeyeon merespon ciuman Kyuhyun lalu melumatnya dengan lembut. Semenit kemudian, mereka berdua melepaskan ciumannya, saling menatap dalam ke mata satu sama lain. Taeyeon tersenyum dan memeluk Kyuhyun dengan erat, membiarkan kepalanya berada di bahunya, “Biarkan aku tetap seperti ini untuk sementara,” bisiknya ke telinganya. Kyuhyun mengangguk dan mengencangkan cengkeramannya di pinggangnya. Sepanjang bianglala itu berjalan, mereka berdua menikmati kehangatan satu sama lain saat keduanya melihat keluar melalui jendela, tidak mengatakan apa-apa satu sama lain.

 

‘Tolong jangan pisahkan aku dengan Cho Kyuhyun ….’

 

Taeyeon sedang memikirkan oppanya di dalam benaknya. Dia mengambil napas dalam-dalam, mencium aroma tubuh Kyuhyun dan merapatkan wajahnya ke lehernya, “Lelah?” tanya Kyuhyun dan Taeyeon mengangguk dengan pelan.

“Tidurlah, oppa akan membangunkanmu saat bianglala ini berhenti.”

Taeyeon menggeleng dan menepatkan kepalanya berada di dada Kyuhyun. Kyuhyun terkekeh dan menepuk pelan punggungnya dengan jari-jarinya. Taeyeon menutup matanya, mendengarkan detak jantung Kyuhyun yang sedang berdegup dengan kencang dan berfokus pada Kyuhyun yang sedang menepuk punggungnya.

 

‘Jebal…’

 

 

-TBC Part 7-

*Sebelumnya, saya selaku author dan pemilik KyuTae FF meminta maaf sebesar-besarnya sama chingudeul. Mulai tanggal 18 Februari nanti, saya akan hiatus dan meninggalkan blog ini untuk sementara. Insya Allah akan kembali aktif di wordpress ini dan bakal membawakan FF buatan saya yang tertunda saat Mei nanti ^^ Mungkin saya akan sempat-sempatkan melanjutkan Step Sister sampai part 10 sebelum tanggal 18 *Ngebut*

Berikut alasan kenapa saya akan hiatus :

1. Saya sudah kelas 3 SMP dan sebentar lagi akan menghadapi UN dan UAS,
2. Ujian bulan lalu, nilainya pada nurun semua, jadi saya bener” niat untuk belajar,
3. Pengaruh tugas yang selalu diberikan oleh guru di sekolah,
4. Waktu istirahat saya yang mulai menipis(?),
5. Karena saya selalu memikirkan seseorang yang membuat galau tingkat provinsi
6. Yang terakhir, dan juga faktor suami saya *Baca : Kyuhyun* yang selalu ngajak yadongan setiap malam

Saya harap chingudeul bisa mengerti keadaan saya yang berada di tengah-tengah susahnya menghadapi cobaan dan ujian dari Allah SWT ㅠㅠ  정말 미안해요 친구들!!! /Peluk satu-satu/*

..Kyu. (102)

Advertisements

22 thoughts on “Step Sister [Part 6]

  1. Akhirnya dipost juga, senangnya! KyuTae nya bener2 so sweet, romantis. Gak kebayang kalo bisa kejadian *Amin*
    tapi, KyuTae nya gak akan terpisah kan, eon?
    Ditunggu next partnya lho?!

  2. author… kau membuat saya gilaa
    (ò_ó) baca part 6…
    kyutae ♥ daebak …daebak…daebak… romanis..
    makin penasaran sama nasib mereka><
    ok Hwaiting !!
    ^^ author…

  3. Yahh.. pdhl ff kmu bagus~ nunggu ampe Mei ya¿¿ tpi gpp kok, worth to wait, slamat UN smga ntar bsa berhasil, lulus~~
    dtunggu part2 slanjutnya step sister yg sblm tgl 18~ ^^

  4. Chingu, saya reader baru, baca ngebut dari part satu. ceritanya keren banget walau agak kasian sama Taeng karena sifat kyu yg spt itu. aduh, semoga ortu mereka mengerti,, kasian kalau mereka hrs menjalin hubungan terlarang spt ini, di balik ortu mereka lagi..

    oh ya, kalau mau minta password part 7 bgmn caranya ya? thx U

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s