Step Sister [Part 5]

Author      : Sung Rae In

Title          : Step Sister

Cast          : Kim Taeyeon, Cho Kyuhyun, other cast

Genre        : Romance, Relationship, NC-17

Rating       : PG-17

 

Jeng jeng! Part kali ini sepertinya sedikit akan membuat chingudeul… *Cengar cengir sama Kyu lagi* Yang umurnya masih dibawah 13 kebawah jangan dibaca yaaa

Don’t forget to RCL! Gomawo ^^

 

*Warning! Maafkan author jika ada typo, kesalahan kata, dll.*

 

——————————————————————————————————————————

Author POV

Kyuhyun perlahan menurunkan Taeyeon, membiarkan dia untuk berdiri, kemudian dia berjalan ke arah kamar mandi untuk menghidupkan shower. Taeyeon tersenyum melihat Kyuhyun yang berjalan mendekatinya. Kyuhyun memeluk pinggang Taeyeon dan menempelkan dahinya di dahi Taeyeon, “Kau tahu betapa bahagianya aku sekarang?” Kata Kyuhyun sambil menatap mata Taeyeon dengan tatapan lembut.

“Sangat bahagia?”

“Ne,” Jawab Kyuhyun dan mulai mencium dahi Taeyeon, “Sa,” lalu mencium matanya, “Rang,” kali ini hidungnya, “Hae,” dan yang terakhir mencium bibir Taeyeon dengan penuh gairah. Kyuhyun melumat bibir Taeyeon dengan nafsu dan memainkan lidah mereka yang bertemu, “Oppa, aku.. perlu oksigen,” Taeyeon mendorong tubuh Kyuhyun dan menghirup oksigen banyak-banyak. Tanpa basa-basi, Kyuhyun mencium leher Taeyeon lalu menghisapnya dengan kasar. Ia berhenti sebentar untuk membuka kaos Taeyeon, mengelus pelan punggungnya, membuka pengait branya lalu di lemparnya ke belakang, “Kyuhyun oppa..”

“Ini benar-benar menakjubkan chagi,” Bisiknya. Kyuhyun melumat kembali bibir Taeyeon, tangan kanannya meremas payudara kiri Taeyeon dengan liar dan memilin putingnya dengan jarinya. Kyuhyun melepaskan ciumannya, pindah ke leher Taeyeon, sedikit membungkukkan badannya, lalu turun mencium payudara yeodongsaengnya. Sebelum Kyuhyun bermain dengan payudara Taeyeon, dia menatap payudara Taeyeon, ingin mengagumi betapa indahnya 2 gundukan itu sebentar lalu menyunggingkan evil smilenya, “K… Kyuhyun oppa…?” Taeyeon menutupi kedua payudaranya dengan tangannya, “Wae chagi? Kau malu?” Tanya Kyuhyun. Taeyeon menganggukan kepalanya. Perlahan Kyuhyun menyingkirkan tangan Taeyeon yang menutupi payudarana lalu mulai menyedot payudara kanan Taeyeon seperti bayi yang sedang kehausan, dan tangan kanannya meremas payudara kirinya, “Oppaaahh… sssh… jangan terlalu kuat… aaah…” Taeyeon menekan kepala Kyuhyun.

Bosan dengan payudara kanan Taeyeon, Kyuhyun mulai menghisap payudara kirinya, “Oppaaah…”

“Aku pikir… ini… aah… saatnya… untuk mandi… Kyuhyun oppa,” Ucap Taeyeon sambil mendesah akibat perlakuan oppanya. Kyuhyun terkekeh, berhenti menghisap payudara Taeyeon dan mencium bibir Taeyeon, “Aku lupa chagi,” jawabnya. Kyuhyun sedikit melangkah ke belakang, melepas kemejanya dan melepas celana jeansnya. Dia sengaja tidak melepaskan celana dalamnya, “Oppa… apakah juniormu menegang?” tanya Taeyeon yang menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Kyuhyun terkekeh, “Ya, menegang karenamu chagi,” jawabnya kemudian melepaskan hot pants sekaligus celana dalam Taeyeon dari kakinya. Taeyeon memeluk leher Kyuhyun dengan cepat agar Kyuhyun tidak sempat melihat tubuh nakednya. Kyuhyun meraih kedua paha Taeyeon yang sangat lembut dan melingkarkannya di sekitar pinggangnya, “Apakah aku akan kehilangan keperawananku saat mandi nanti?” tanya Taeyeon dengan polos.

“Molla chagi, tapi sepertinya iya,” Jawab Kyuhyun, “Air ini bisa mempermudah juniorku yang akan masuk dalam miss-vmu chagi,” tambahnya dan membuka pintu kamar mandi kemudian berjalan dengan Taeyeon yang masih menempel di tubuh Kyuhyun. Taeyeon menjerit saat air panas membasahi kepala mereka, membuat mereka sepenuhnya basah. Kyuhyun menutup pintu kamar mandi dan Taeyeon melumat bibir Kyuhyun dengan ceroboh namun penuh nafsu. Kyuhyun mendorong pelan Taeyeon ke dinding dan berjongkok, mencium dan menghisap bibir miss-v Taeyeon. “Aaaahhh… sssh… ini…” desahnya karena Kyuhyun menghisap miss-vnya dan hanya bisa menolehkan kepalanya sambil memejamkan matanya.

Kyuhyun perlahan menurunkan tubuh Taeyeon dan membuatnya duduk di tepi kamar mandi. Dia membuka paha Taeyeon dengan pelan dan sekarang dia berhadapan dengan miss-v Taeyeon yang sudah basah dan merah. Kyuhyun menjilati bibir atasnya lalu menghisap miss-vnya dengan kasar. “Oppaa… aaah!” tubuh Taeyeon menegang dan otomatis merapatkan kakinya lagi, menjepit kepala Kyuhyun dan membuat Kyuhyun semakin kencang menghisap klitorisnya.

“Ohh… oppaaah… jangan membuatku… aah…” Taeyeon terus mendesah. Kyuhyun berhenti menghisap klitorisnya dan mulai menggigit kemudian menjilatnya, ini membuat tubuh Taeyeon menegang lagi, “Sedikit menyakitkan sekaligus mengelitik oppa,” ucapnya dan memukul pelan punggung Kyuhyun. Kyuhyun terkekeh dan membuka kaki Taeyeon dari kepalanya kemudian sengaja menenggelamkan kepalanya di depan permukaan miss-v Taeyeon, mengagumi bagian itu yang berwarna merah muda dan lembab.

Kyuhyun meniup pelan miss-vnya, “Berhenti menggodaku oppa,” ucap Taeyeon.

Kyuhyun terkekeh dan melihat ke wajah Taeyeon, “Kau benar-benar sangat membuatku gila chagi,” ujarnya, “Dan sepertinya… aku akan mengambil keperawananmu nanti… Mianhaeyo…” Kyuhyun membelai wajah Taeyeon. Taeyeon tersenyum, “Untuk apa oppa meminta maaf? Aku senang karena oppa adalah orang yang sangat tepat yang akan mengambil keperawananku,” kata Taeyeon pada Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum hangat pada Taeyeon, membelai wajahnya lagi dan menahan kaki Taeyeon lagi. Dia mencium miss-v Taeyeon, menjilat dan menyedotnya dengan kuat sambil menunggu cairan orgasmenya keluar. Taeyeon menutup matanya dan menikmati sentuhan Kyuhyun yang diberikan kepadanya.

Taeyeon membuka matanya akibat ulah Kyuhyun yang tiba-tiba memasukkan lidahnya ke dalam miss-vnya, mendorongnya keluar masuk dan mengulanginya berulang-ulang. “Kyu… Kyuhyun..,” ucap Taeyeon terbata-bata dan melihat ke bawah. Dia ingin melihat apa yang Kyuhyun lakukan tapi tidak bisa karena dia terhalang oleh kepala oppanya. Taeyeon meremas rambut Kyuhyun dengan kuat dan menekan kepala oppanya lebih dalam, ingin merasakan kenikmatan lebih di dalam dirinya, “Kyuhyun… oppa… aku… ingin… keluaarh…” Kyuhyun sengaja mempercepat mendorong lidahnya keluar masuk miss-v Taeyeon, “Oppaaa.. aaah… sssh…” mulutnya terbuka hanya mengeluarkan desahannya dan sementara dia menekan kepala Kyuhyun lebih dalam.

Cuuurrr(?), Taeyeon mengeluarkan cairan orgasmenya dan menenangkan dirinya. Dia duduk sambil terengah-engah, mengambil oksigen sebanyak mungkin. Sementara Kyuhyun menghisap cairan Taeyeon dengan penuh nafsu dan menarik dirinya lalu menjilati bibirnya, “Mashitaa,” ucapnya. Taeyeon melihat Kyuhyun dibawahnya dengan tatapan matanya yang sedang kelelahan, terengah-engah, “Hhhh…” dia menutup matanya, ingin segera istirahat.

Kyuhyun menyuruh Taeyeon membuka matanya, sementara ia duduk kemudian menarik Taeyeon untuk duduk di pangkuannya. Kedua tangan Kyuhyun bergerak ke bawah menuju miss-v Taeyeon, tangan kirinya memeluk pinggang Taeyeon dan ia memasukkan 2 jarinya ke dalam miss-v Taeyeon.Taeyeon menjerit kesakitan, “Ahh!!!”

“Ssst, jangan tegang, santai saja, sebentar lagi akan terasa nyaman,” ia mencoba menenangkan Taeyeon. Taeyeon mengangguk dan menyandarkan kepalanya di bahu Kyuhyun sementara Kyuhyun terus mengocok miss-v Taeyeon dengan kedua jarinya.

“Oppa… masukkan satu lagi…” perintah Taeyeon. Kyuhyun menuruti permintaannya dan memasukkan 1 jarinya lagi. Taeyeon merasa tidak nyaman, tetapi mencoba untuk bersantai seperti apa yang disuruh oppanya lakukan.

“Apakah sudah nyaman?” tanyanya sambil menggigit telinga kiri Taeyeon.

Taeyeon mengeluarkan desahannya dengan lembut, tersenyum dan mengangguk, “Aku sudah tidak tahan lagi oppa,” katanya dengan nada mendesah dan meremas junior Kyuhyun yang menegang daritadi dibalik celana dalamnya. Kyuhyun menggigit bibir bawahnya, “Ngggh… Ya! Jangan asal meremasnya chagi!” omel Kyuhyun dan menarik jari-jarinya keluar dari miss-vnya lalu bangkit dan mendorong Taeyeon ke dinding lagi, “Siapkan dirimu chagi,” dia mengeluarkan evil smirknya dan melepas celana dalamnya. Kyuhyun melingkarkan kedua paha Taeyeon di sekitar pinggangnya. Dia meraih juniornya yang panjang itu dan memasukkan kepala juniornya ke dalam miss-v Taeyeon.

“Kyuhyun oppa~” Taeyeon merengek pada Kyuhyun dan mengeluarkan air matanya.

Kyuhyun terkekeh dan mengusap air mata Taeyeon, “Yaa, uljima chagi~ Apa kau tidak ingin oppa melakukannya?” tanya Kyuhyun.

“Ani oppa… lakukan saja…” jawab Taeyeon lirih.

“Baiklah, tapi kau tidak boleh menangis. Ara? Pegang bahu oppa dengan kuat,”

Kyuhyun langsung mendorong juniornya memasuki miss-v Taeyeon tanpa peringatan. Raut wajah senang Taeyeon berubah menjadi raut wajah yang sedang kesakitan. Tangannya meremas bahu Kyuhyun saat juniornya masuk seutuhnya di dalam miss-v Taeyeon. Taeyeon membungkuk dan memeluk erat Kyuhyun lalu mencoba untuk bersantai.

Ingin menggodanya, Kyuhyun sengaja menggerakan pinggulnya yang menyebabkan gesekan antara junior dan miss-vnya Taeyeon, “Aaah… oppaa…” Desahnya.

“Aku akan segera melakukannya chagi,”

Taeyeon mengangguk dengan matanya tertutup rapat. Kyuhyun menarik juniornya keluar perlahan-lahan dan kemudian mendorong kembali perlahan-lahan juga. Ketika ia melakukannya, Taeyeon merasa seolah-olah perutnya seperti ditusuk-tusuk jarum(?)-_- Dia membuka mulutnya dan menggigit bahu Kyuhyun, menginginkan rasa sakit di miss-vnya hilang menjadi rasa nikmat secepat mungkin.

Kyuhyun terus mendorong masuk dan keluar perlahan dari miss-v Taeyeon, “Lebih cepat lagi oppa…” bisik Taeyeon.

Kyuhyun tersenyum evil lalu mendorong juniornya dengan dan menyebabkan Taeyeon mendesah tidak karuan, “Kyuhyun opaaa… aaah… sssshhh…” Kyuhyun terus mendorong juniornya dengan cepat dan kasar dan rasa sakit di miss-v Taeyeon pun hilang dan benar-benar menikmati gesekan antara junior dan miss-vnya.

“Jangan… membuatku… sssh… gila… oppa,” kata Taeyeon. Kyuhyun meraih tangan kanan Taeyeon dan meletakkannya di atas kepalanya, sementara tangan kirinya di letakkan di payudara kirinya, “Aku melupakan benda yang satu ini… Bantu aku meremasnya chagi..” Taeyeon meremas payudara kirinya yang dibantu oleh tangan kanan Kyuhyun yang besar.

“Aaah… omonaah…” pada saat ini, pikiran Taeyeon pergi kemana-mana dan dia tidak bisa mengatakan apa-apa tapi hanya bisa mendesah dan mengerang kenikmatan. Kyuhyun berhenti meremas payudara Taeyeon dan menenggelamnkan kepalanya di leher Taeyeon dan menghisap lehernya dengan kuat, “Aah!!”

Akhirnya Kyuhyun menyentuh titik g-spot Taeyeon yang menyebabkan dia berteriak keras, tidak peduli jika orang yang berada dibawah itu dengar atau tidak mendengarnya.

“Di situ Kyuhyun oppa,” dia memberitahu Kyuhyun. Kyuhyun mengeluarkan evil smirknya, mengetahui bahwa akhirnya ia menghantam g-spot Taeyeon. Dia memasukkan juniornya dalam-dalam ke miss-vnya.

“Sebentar lagi… datang… akan datang…” Taeyeon mengulangi perkataannya saat ia mulai kehilangan kendali dirinya dalam dunia nafsu.

“Desahkan namaku chagi,” bisik Kyuhyun pada Taeyeon dan mempercepat dorongannya.

Setelah dorongan sudah sedikit melambat dan menyetuh g-spot Taeyeon, Taeyeon mencapai klimaksnya dan memeluk Kyuhyun, “KYUHYUN!!!” jerit Taeyeon saat cairan orgasmenya datang dan membuat Kyuhyun terus mendorong juniornya keluar masuk miss-vnya.

“Sssh… K… K… Kyuhyun ~” Taeyeon merengek ingin Kyuhyun untuk berhenti menyentuh g-spotnya, tapi ia tidak mendengarkannya, “Kau membuatku ah~” dan untuk ketiga kalinya saat malam ini, dia mengeluarkan cairan orgasmenya lagi. Kyuhyun terkekeh, “Cairan orgasmemu keluar lagi,”

Taeyeon memukul bahunya dan cemberut, “Itu karena kau tidak berhenti mendorongnya oppa!”

“Mianhaeyoo, tapi aku juga perlu orgasme chagi~”

“Jangan keluarkan di dalam,” ujar Taeyeon, “Aku tidak ingin hamil duluan oppaa~”

Kyuhyun terkekeh, “Baiklah chagiii~”

“Keluarkan juniormu dariku,” perintah Taeyeon dan Kyuhyun mengangguk. Setelah Kyuhyun mengeluarkan juniornya dari miss-v Taeyeon, dia berlutut dan menggenggam junior Kyuhyun, “Sssh… kocoklah chagi,” perintah Kyuhyun dan Taeyeon mengocoknya dengan pelan, “Faster chagiiii,” Taeyeon mempercepat kocokannya, “Ugh… oohhh… sssshhhhh…” Taeyeon melihat wajah Kyuhyun di atasnya, matanya yang tertutup rapat, mulutnya yang terbuka dan terus mengerang, ditambah dengan keringat yang membasahi dahinya, “Oppa sangat sexy…” ucap Taeyeon sambil tersenyum. Kyuhyun membuka matanya dan melihat ke bawah, “Yaa… sshh… bukankah… aku selalu sexy… di manapun aku…. berada?” tanya Kyuhyun dan semakin membuat Taeyeon gemas dengan oppanya itu.

“Masukkan ke dalam mulutmu chagii~” Taeyeon mengangguk dan segera memasukkan juniornya ke dalam mulutnya. Meraup dan menghisapnya seperti memakan sebuah lolipop, “Sssh… ngghhh…” Taeyeon berhenti menghisapnya, ingin mengecup juniornya sebentar dan membuat Kyuhyun semakin terangsang, “Uggghhhh… Taeyeon…” sekarang Taeyeon menjilati ujung juniornya dan twinsballnya lalu memasukkan juniornya ke dalam mulutnya lagi sambil memainkan twinsballnya dan membuat Kyuhyun mendesahkan nama yeodongsaengnya itu, “Uggh… sebentar lagi… akan… keluaarh… Taeyeon…” Kyuhyun memperingatkan Taeyeon.

Byuuurrr(?) Kyuhyun mengeluarkan cairan orgasmenya untuk yang pertama kalinya. Taeyeon menampung cairan itu di dalam mulutnya lalu menelannya dan tersedak, “Uhuk!” “Kau perlu bantuan?” Kyuhyun berlutut dan melumat bibir Taeyeon. Kyuhyun menelan cairannya sendiri dan melepas ciumannya, “Rasanya sedikit aneh, oppa..” komentar Taeyeon lalu mencium kilat bibir Kyuhyun. Kyuhyun terkekeh mendengarnya, “Hahaha, kajja kita mandi sekarang.”
Setelah mereka mandi, Kyuhyun memberikan Taeyeon handuk dan mereka keluar dari kamar mandi. Taeyeon langsung melompat ke tempat tidur dan menyembunyikan dirinya di balik selimut, melepas handuk yang dikenakannya. Kyuhyun terkekeh karena tingkah laku Taeyeon dan memasang boxernya kemudian bergabung dengan Taeyeon. Setelah Kyuhyun berada di tempat tidurnya, Taeyeon memeluk tubuh Kyuhyun dan menyandarkan kepalanya di dada bidang Kyuhyun sedangkan Kyuhyun bermain dengan rambut Taeyeon.

“Jadi Taeyeon,” Kyuhyun memulai pembicaraan.

“Hm?” Jawab Taeyeon sambil melihat dada bidang Kyuhyun, “Apakah sekarang kita resmi berpacaran?” tanyanya.

Taeyeon mendongak pada Kyuhyun yang sedang menatapnya dan tersenyum, “Tentu saja,” jawabnya, Kyuhyun sedikit menurunkan badannya dan mencium kilat bibir Taeyeon, “Aku lelah, jadi biarkan aku tidur oppa,” Taeyeon menguap dan menutup matanya.

Kyuhyun mengangguk, “Ok, tidur yang nyenyak chagi,” katanya sambil mengacak rambut Taeyeon.

“Saranghae Kyuhyun oppa~” kata Taeyeon sambil mengeluarkan aegyonya.

Kyuhyun terkekeh, “Nado saranghae Taeyeon-ah.” balasnya dan memeluk tubuh yeodongsaengnya yang mungil itu lalu mencium kening Taeyeon. Dan saat itu mereka berdua tertidur, masuk ke dalam mimpi mereka masing-masing.

 

 

-TBC Part 6-

 

Mian, kalau kurang hot, kurang merangsang(?) kalian, dll ;___; Author bener-bener gak kuat bikin part 5 ini, malah kebayang author yadongan sama Kyu *Plakk* Sekali lagi, author minta maaf kalau part 5nya jelek yaaa *Big Hug* *Cipok satu-satu*

Advertisements

17 thoughts on “Step Sister [Part 5]

  1. OMMOOONA Saengie , itu benar benar hot banget deh , eonie ajah yg bacanya sampe cengar cengir begini , haha
    Nanti kyu engga bkalan ninggalin tae kan ? Eonie takut .
    Trus nasib org tua mereka gmn saengie ?
    Sumpah eonie penasaran, d tunggu next part yaa .
    Hwaiting !

  2. Hot~Hot~Hot~!
    Bener2 bikin aku dag dig dug baca nya! Udah surabaya panas baca ini, makin tambah panas!
    Tapi, Daebak chingu! Kajja, part selanjutnya, jangan lama2.

  3. Gggyyyaaa ampuni qq bcaa yadong ehehhehe hot bgt kekekkeke daebakkk hmmm kalo umma taeng benran nikah am appa kyu taeng am kyu gmana donkk aaa’ end kyutae ttep yahh ditunggu lanjutanya hmm jangan bosen” bkin ff kyutae eoonn

  4. Aigoo.. another NC, hahahah
    Hot Hot Neomu Ddeowo~
    gmn kyutae slanjutnya¿ mdh2an kyu g ninggalin tae abis apa yg di inginkan trcpai~

  5. Wahh hot banget eonn ..
    aku udh bca smpai part 6
    cpt ya lanjutin aku dah gk sabar nihh
    semoga ad yadongnya lg #plakkk *Efekyadongdateng*

    Oh ya eon,aku request donk Baekhyun exo ama Tae yahh jeball eonnn ;))
    Thankss 🙂

  6. 안녕하세요, 현을 지. 이전 당신에게 인사말. 정말 좋아! 당신의 fanfiction 번역. 나는 그의 일곱 부분을 기다립니다. 죄송 매우 형식적인 언어를 사용합니다. 어쨌든 멋지다! 나는 taenggangster 및 sparkyu입니다 만, 둘 다 ^ ^ fanfiction을 찾기 어렵다
    인사말 : 지현이 성래인에

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s